Disosor Motor Luka Parah

DEMAK ā€“ Kasus tabrak lari masih saja terjadi di wilayah hukum Demak. Kali ini berlangsung siang kemarin di jalan umum Jl Sultan Fatah Kampung Bogorame Kelurahan Mangunjiwan Demak Kota, ruas jalan Semarang – Kudus. Sepeda motor tak dikenal melanggar motor lainnya di Km 24. Akibatnya, si pengendara motor bernama Aditya Yoga Mahendra (16) warga Kauman Gg II Demak Kota mengalami luka parah.
Pengendara Honda Supra Fit nopol H 2579 SE itu, kemudian harus dilarikan ke RSUD Sunan Kalijaga Demak. Korban mengalami luka patah pada kaki kirinya, serta luka di sekujur tubuhnya.
Kejadian tersebut bermula saat korban tengah mengendarai motor, meluncur pelan di jalan Sultan Fatah, siang kemarin pukul 13.45 WIB. Saat itu korban melaju dari arah Semarang hendak ke arah Kudus. Sesampai di lokasi kejadian, tepat di daerah Kampung Bogorame, sebuah motor tak dikenal melaju kencang dari arah belakang.
Tak diduga-duga, motor yang melaju kencang itu, menyerempet korban dari arah belakang. Tidak menduga akan disikat dari belakang, korban langsung kehilangan keseimbangan, dan jatuh mencium aspal. Melihat ini, pelaku penyerempetan bukannya menolong, tapi malah ngeblas kabur melarikan diri ke arah Kudus. Korban yang tergeletak tak berdaya kemudian dilarikan warga ke RSUD Demak. (adi)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment